14 Januari 2017

test007

Puisi Pembunuh Cinta

Aku Adalah Sang Pembunuh Rasa
oleh: Dino Joy

Aku adalah sang pembunuh rasa..
Seorang ksatria tak berkuda
Yang memilikki pedang penebas cinta, sedih dan kecewa..
Tak pernah berkarat selalu tajam tak termakan usia

Aku adalah sang pembunuh rasa..
Yang selalu mengalah tak pernah memaksa
Ketika cinta yang kuikat merasa tak rela
Maka, akupun kan melepasnya dengan lapang dada dan tanpa kecewa

Aku adalah sang pembunuh rasa..
Dengan mudah membunuh Rasa cinta yang menyiksa di dada..
Dan akupun mampu menebasnya tanpa menutup mata
Dan bahkan memenggalnya sambil tertawa

Aku adalah sang pembunuh rasa..
Yang tak mau menjadi pemuja cinta manusia
Cinta yang kerap berpura-pura dan juga melanggar norma
Bahkan terkadang membuat hina pelakunya

Aku adalah sang pembunuh rasa..
Yang tak mau bersimpuh mengemis cinta kepada manusia
Tak akan pernah menangis meski terluka
Karena sejatinya manusia tak menyembuhkan hati yang terluka..

Aku adalah sang pembunuh rasa..
Yang sudah berkali-kali melakukannya
Menebas, memenggal, bahkan mencabut keakar-akarnya
Tanpa rasa sesal dan selalu berakhir bahagia..

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar