20 Desember 2015

test007

Mentari Menyapaku Karya: Syfha

mentari_puisi
Syfha kembali menuliskan puisi hasil karyanya untuk PujanggaMaya.Com. Kali ini ia menulis tentang puisi cinta romantis untuk seseorang yang selama ini ternyata mengaguminya secara sembunyi-sembunyi atau jatuh cinta diam diam. Buat Syfha, terima kasih banyak atas kirimanya. :)


Mentari Menyapaku
oleh: Syfha Syafanha Al-Fatunnisa

Engkau yang hadir kembali menyapaku
Engkau yang hadir kembali menyirami bunga layu yang selama ini di anggap tak berarati.
Namun berharga bagimu..

Engkau, engkau yang slama ini berusaha ada, tapi mengapa aku baru menyadarinya, mengapa aku baru membuka mataku bahwa ada cinta yang selama ini aku abaikan.
Binar matamu penuh makna membuatku semakin yakin bahwa engkaulah mentari yang kan menghangatkanku

Ada getar tak bernada ketika engkau bertanya.
Getaran yang tak pernah ku rasakan sebelumnya.
Ku coba menepis pertanyaan itu dengan alasan yang mengada-ngada,
tapi tatapanmu slalu meyakinkan hati ini bahwa akulah segalanya.

Engkau malaikat tak bersayap yang muncul di kejauhan sana,
Engkau yang bangunkan aku dari tidur panjangku,
tanpa ku sadari kau mengagumiku dalam diam...
Untuk jiwa yang melarut luluhkan aku pada rasa yang menggebu-gebu

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar