19 Desember 2015

test007

Harapan Terpendam Syfha Shafanha Al-fatunnisa

harapan_syfha
Setelah beberapa waktu yang lalu Syfha menuliskan kata kata bijak cinta nasehat tentang arti cinta, kini ia menuliskan puisi harapan dan doa. Dari isi kata kata pada puisi tersebut sepertinya mengandung arti bahwa ia sedang sakit dan sedang dirawat. Jika memang demikian semoga Syfha diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'alla dalam menjalani kondisi sakitnya. Terima kasih atas kiriman puisinya.


Harapan Yang Terpendam
oleh: Syfha Shafanha Al-Fatunnisa

Dear, deary...

Hari ini aku kembali rapuh dengan aliran infus yg mengalir dalam nadiku,
aku kembali lagi seperti bulan lalu yg terbaring kaku
karna rasa sakit yang aku sendiripun tak tahu kapan ia akan berhenti menemaniku.
Di sela-sela nafasku terbesit harapan agar aku bisa menuai tawa untuk mereka kembali,
tetapi Tuhanpun bernasehat lain..

Kau tau ternyata Tuhan ingin aku menikmati sakit ini & lebih lama terbaring di sini,,,
Rasanya baru kemarin canda, tawa & senyuman itu ada.
Satu bulan waktu yang terlalu singkat untuk menebus semua yang telah hilang selama aku di rawat, dan sekarang aku kembali lagi dengan rasa sakit yang teramat sangat.

Deary,,, saat seperti ini aku butuh mereka ada untuk aku, menemaniku, menjagaku.
 Bukan pertanyaan "apa yg ingin aku makan....?" pertanyaan konyol apa itu..
Deary,, hanya pada Tuhan ku meminta, hanya pada Tuhan ku memohon.
Terimakasih untuk engkau yang slalu ada dalam sepiku yang menguntai


Demikian puisi kiriman dari Syfha tentang harapanya yang terpendam. Silahkan sobat pujanggamaya baca juga kata kata cinta terpendam. Terima kasih telah membaca.\

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar