23 Desember 2015

test007

Puisi Untuk Sahabat Yang Meninggal

Sedih memang ketika sahabat yang biasa menemani dan bersama kita tiba-tiba harus tiada dan pergi meninggalkan kita. Dan terkadang perasaan rindu sahabat itu masih saja muncul meski terjadi sudah lama. Yuk kita simak puisi sahabat berikut ini:


Goresan Hati Sahabatmu
oleh: Syfha Syafanha Al-Fatunnisa


Malam tanpa bintang, itu lah jiwa yang sedang terpaku dalam diam tanpa ada sosok yang menyapa..

Di manakah tawa yang dulu riuh menemaniku, di manalagi ku temukan cahaya yang akan menerangi sudut gelap di ulu hatiku..

Aku rindu nasihat itu, aku rindu belaian itu, aku rindu sosok engkau yang slalu ada. Namun mlm ini aku kehilangan lagi sosok sahabat terbaikku.

Sahabat yang selalu membuatku merasa berarti dan penuh makna, walau terkadang aku seringkali tak mengerti sikapmu. 
Tapi itulah yang membuatmu berbeda..

Aku bagai pena tak bertinta, yang hanya mengharap pada TUHAN semoga engkau bahagia di alam sana.

Sahabat,,, meski kita berada dalam dimensi yang berbeda tapi yakinlah cinta seorang sahabat takkan pernah lekang oleh masa, tak pernah pudar meski detik demi detik hari akan berganti menjadi bulan dan bulan akan segera berganti menjadi tahun.

Ternyata TUHAN lebih menyayangimu, karna TUHAN tak ingin kau lebih lama menjadi budak dunia...

Salam sahabat untuk sahabat semoga engkau tenang di alam sana, do'aku menyertaimu..



. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar