14 Desember 2015

test007

Puisi Patah Hati Dari Rohmat B

patah_hati_rohmat
sumber gambar: heartscribes.org
Ini dia kiriman puisi terbaru dari Rohmat B, namun kali ini puisi cinta sedih puisi patah hati karena seseorang yang ia cinta ternyata tidak menyintainya juga. Atau dengan kata lain biasa disebut cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi itu semua tidaklah mengapa, kita harus selalu ikhlas menerima apapun yang terjadi dengan perjalanan kisah cinta kita. Yang terpenting bagi kita adalah kita harus selalu menjaga agar jangan sampai orang yang kita cintai menderita dan tersakiti karena perbuatan kita.

Patah hati_By Rohmat B
FB: Pradigma Sang Sastra
Puisi ini ditujukan khusus untuk seseorang yang telah membakar hatinya.

Kenapa dia yang ku cinta..
Hatinya tak terbuka tuk ku..
Padahal harapan ku
tuk memiliki dia sungguh besar..

Harus kemanakah aku mengadu rasa perih ini..
Dan pada siapakah aku mencurahkan ini semua..
Hati patah dibakar oleh jawaban tidak dari dia yang ku cinta..

Kurang apakah aku dimatamu kasih..
Hingga kau berani menyakiti hatiku..
Kemanakah hatimu..
Dan kau berikan pada siapa cintamu itu..

Kamu tahu gak..
Aku sudah lama mencintaimu..
Tapi rasa ini aku pendam dalam lubuk hati..
Karna aku takut kehilangan dirimu..

Kalau aku katakan ini semua..
Dan ternyata dugaan ku benar sekali..
Kalau kau akan menolak cintaku..
Kenapa yaa aku kok harus mencintai seseorang..
Yang sama sekali tidak pernah mencintaiku..

Dan sekarang aku baru tahu..
Kalau selama ini dia tidak mencintaku..
Dan akibatnya seperti ini..
Membuat hatiku hancur sudah..
Aku menyadari..
Mungkin ini salah ku juga..
Karna mencintaimu sepenuh hati.....?

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar