6 Desember 2015

test007

Nasehat Dan Arti Cinta Syfha

arti_cinta_syfha
Setelah kemarin menuliskan puisi cinta yang berjudul insan Tuhan, kali ini Syfha menuliskan lagi kata kata cinta tentang nasehat bijak agar kita tak salah dalam perasaan jatuh cinta kepada sesama insan manusia.

CINTA
oleh: Syfha Syafanha Al-fatunnisa

5 huruf seribu makna bahkan lebih karna, insan Tuhan punya pendapat yang berbeda tentang CINTA

Cinta yang tak pernah bisa jauh dari kita.
Cinta yang selalu punya cara untuk membuat kita bahagia & terluka, tegar & lelah itu smua karna 5 huruf yg di sebut CINTA.

Cinta bukan berarti hanya untuk insan Tuhan. Namun berikanlah Cinta yang paling suci & pertama itu untuk sang pemilik hati serahkanlah pada-Nya.
Karena dengan mencintai Robby Cinta itu akan terjaga & jauh dari kata sakit hati & terluka, karna Ia tau insan mana yg lebih bisa menjaga anugerah-Nya.

Tak harus memohon kepada insan yang kau sayang agar kau di cintai, memohonlah pada pemilik-Nya untuk meluluhkan hati insan yang kau sayang. Karena "bersimpuh di hadapan MANUSIA melemahkan kita di hatapan ALLAH, namun bersimpuh di hadapan ALLAH menguatkan kita di hadapan MANUSIA". Cintailah insan yang bisa mengingatkanmu pada-Nya, insan yg merindukanmu karena-Nya, insan yang benar-benar ingin kamu mengarungi mahligai C I N T A. Karna Allah

Salam hangat : SYFHA

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar