4 Desember 2015

test007

Cinta Seorang Insan Tuhan

insan_tuhan
Puisi cinta romantis dari Ulfha yang satu ini adalah untuk kekasih lelaki pujaan hatinya. Tapi jika dilihat dari kandungan syair-syair di beberapa sajaknya seperti mengandung arti bahwa dia telah jatuh cinta diam diam karena seperti terlihat akan adanya kata kata cinta tentang kerinduan yang terpendam dalam untaian katanya.


Insan Tuhan
oleh: Syfha Syafanha Al-fatunnisa

Aku merindukanmu ibarat mentari yang mengabadikan titah Tuhannya, mencintai tanpa sentuhan, merindui dalam diam

Akupun tak menyangka tapi inilah takdir Tuhan, skenario yang di rancang-Nya takan pernah salah

Namun jika merindukanmu itu salah aku akan menghapus nya, tapi izinkanlah aku menyimpan asa agar saat merindumu aku bisa membuka lembaran" kisah kita tanpa harus menyentuhmu

Biarkanlah aku mengenalmu sebagai laki-laki yang memiliki senyum terindah.

Dan jika suatu hari nanti aku tak lagi mampu menguntai kata, tak sanggup lagi menahan perih, mohon sisakan sedikit waktumu tuk menguntai do'a untku t' lebih yang aku pinta hanya bait doa setiap sujud mu.

Tak mengapa ku tak bertegur sapa denganmu, karena aku tak ingin mengusik ragamu, tapi izinkanlah jiwa ini tetap menyapamu dalam do'a ku

Salam hangat
Dari CINTA untuk CINTA

. . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar