3 Desember 2015

test007

Untuk Wanita Pilihanku

Puisi indah berikut ini ditujukan untuk wanita pilihan yang mungkin juga sudah menjadi kekasih impian sejak lama. Silahkan baca juga: puisi keindahan wanita

Rela Berubah Demi Cinta
by_Rohmat B
Facebook profile: Pradigma sang sastra

Maafkanlah aku sahabat yang telah mengusik ketenangan hidupmu
maafkanlah aku sahabat yang telah membebani langkahmu
maafkanlah aku sahabat yang telah mengganggu hari2mu

aku akan berusaha
untuk mengubah sikap edanku ini
demi persyaratan kata minta maafku
yang telah kau tuangkan padaku
jujur sahabat...

Aku lakuin semua ini
karna aku suka padamu
aku rela tidak beradaptasi lagi dengan sahabat2ku
demi mendapatkan kata maaf dari bibir manismu dan kasih sayang dari seorang putri raja kayakmu itu

jujur sahabat...
Omelanmu dan kebencianmu yang selalu kau persembahkan padaku setiap hari
membuat hatiku semakin cinta

dan ku harap esok hari kau menjadi seorang ratu dalam kehidupan rumah tangga kita....! . . . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar